Wednesday, March 6, 2013

De’Ranch


De’Ranch Lembang

De Ranch adalah salah satu tempat wisata alam di Bandung. Dikemas dengan konsep ala “koboi” lengkap dengan wisata berkudanya. Di tempat ini, banyak banget permainan outbound untuk anak-anak maupun untuk dewasa. Selain itu, kita juga bisa melihat sapi-sapi yang siap diperah susunya. 

Bukan Bandung namanya kalau tidak kreatif dalam membuat tempat wisata keluarga. De’ Ranch adalah salah satu alternatif tempat wisata untuk keluarga, yang mengedepankan nuansa a’la peternakan di Amrik sana, atau lebih dikenal dengan istilah koboi. Tema yang diambil adalah Food, Leisure, Knowledge. Lokasi De Ranch adalah di daerah Lembang arah menuju Maribaya sekitar 200m dari pertigaan pasar Lembang, sangat dekat dengan Hotel Yehezkiel, Tahu Tauhid II, cukup mudah ditemukan, tempat parkir pun cukup luas.

Untuk masuk ke area ini, dikenakan biaya masuk Rp 5.000 / orang (Maret 2010), tapi tiket tersebut dapat ditukarkan dengan segelas susu. Begitu masuk, maka resto yang bernama Pelana Hall sudah menanti dengan berbagai menu yang menggugah selera. Dari menu Amerika seperti Sosis, pizza sampai menu lokal seperti karedok, lotek dan sate. Di resto ini juga kita menukarkan tiket dengan susu gratis. Karena suasana nya sejuk, maka Ada bermacam2 rasa susu, seperti coklat, mocca, pisang, dll. Slurrpp, segar.. Toilet tersedia tanpa dipungut biaya, dan kondisinya cukup bersih.

De’ Ranch
Jl Maribaya No. 17
Lembang Bandung
Telp : 022 70840661, 2785865
HTM : Rp 5.000
Hari Senin tutup

1 comment:

  1. Salah satu tempat wisata yang asik bersama keluarga di daerah lembang salah satunya adalah de ranch, kami sudah beberapa kali datang ke tempat ini. sukses buat webnya

    http://tissue-putih.blogspot.com/

    ReplyDelete