Wednesday, March 6, 2013

Spirit Camp


Spirit Camp

Di objek wisata Spirit Camp ini anak Anda bisa mencoba beragam aktiftas diluar ruangan yang sejatinya jarang dilakukan oleh anak-anak zaman sekarang karena di dalam rumah pun mereka rata-rata sudah dimanjakan dengan permainan berbasis teknologi seperti play station, komputer, dsb. Ada banyak arena permainan yang bisa dicoba seperti ayunan, jungkat jungkit, tiang panjat, meniti bambu.

Di lokasi ini juga ada kebun binatang dalam ukurannya yang mini sehingga memungkinkan keluarga bisa melihat-lihat koleksi binatang yang ada di kebun tersebut. Berita baiknya, untuk memasuki area kebun binatang ini pengunjung tidak dipungut biaya lagi. Selain melihat-lihat binatang, pengunjung juga bisa sekalian melihat tanaman yang dibudidayakan disana seperti stroberi, tanaman hidroponik, dan lain – lain.

Bahkan kita juga dapat membeli buah, sayuran bahkan telur. Terdapat beberapa saung (gazebo), sehingga keluarga dapat bersantai, sementara anak-anak bermain di lapangan. Pada hari Minggu atau libur, Spirit Camp buka dari jam 10 sampai sore, sedangkan pada hari biasa sepertinya lebih banyak menerima rombongan sekolah saja.

Jl. Sersan Bajuri KM 4,5 Lembang – Bandung. Telp : 022-70725364. Kemudian pindah ke Padepokan Karang Tumaritis yang tak seberapa jauhnya dari lokasinya yang semula.

No comments:

Post a Comment