Friday, April 5, 2013

Gee Eight



 GeeEight: Surganya Fashion Wanita Gaul

Kota Bandung merupakan barometer mode di Indonesia. Banyak kalangan yang menyebut bahwa Bandung merupakan kiblatnya mode di tanah air. Hal tersebut ditunjukkan dengan semakin banyaknya bermunculan distro-distro, factory outlet yang menjual aneka produk fashion yang diburu oleh berbagai kalangan, dari mulai pesohor negeri, pejabat, sampai masyarakat awam sekalipun. Salah satu bukti bahwa Bandung tak pernah mati dalam hal kreasi fashionnya ialah munculnya GeeEight Bandung yang menjual aneka produk khusus buat kalangan perempuan.

Berbagai koleksi yang ada di GeeEight Bandung ini sangatlah lengkap meliputi pakaian untuk bekerja, untuk kuliah maupun untuk pergaulan sehari-hari. Makanya tak heran banyak kalau muda Bandung, khususnya perempuan yang berjiwa dinamis dan eksis menjadikan GeeEight sebagai “markas” untuk mencari-cari gaya fashion terbaru sesuai dengan minat dan keinginannya sendiri. Pangsa pasar yang paling banyak mampir di GeeEight ialah kaum perempuan yang berumur antara 17-25 tahun.

Untuk inovasi produknya sendiri, GeeEight lebih mementingkan menawarkan produk yang minim sablon dan sebaliknya lebih mengutamakan bahan serta modelnya. Bisa dicoba misalnya maxi dress, long dress dan juga sack dress yang terlihat sangat stylish dan modis. Bagi Anda yang berjilbab, maka bisa juga tetap bergaya dengan produk-produk GeeEight yang berdesain muslimah anggun. Bagaimana soal harganya? Terbilang murah untuk produk fashion yang sangat berkelas dan eksklusif ini yakni mulai harga Rp 80.000 – Rp 200.000 saja. Makanya, segeralah berkunjung ke GeeEight Fashion Bandung ini.

Lokasi
GeeEight bisa Anda temukan di Jalan Progo No 3, Bandung, Jawa Barat –Indonesia.
Jam buka: jam 10.00 – 21.00

No comments:

Post a Comment